TEROBOSAN BARU SMK NEGERI 1 CIPAKU CIAMIS KE SMKN 3 KUNINGAN DI BERIKAN PENGHARGAAN DALAM BENTUK CINDERA MATA

  • Admin
  • Kamis, 13/08/2020
  • Internal
  • 368 hits

Terobosan Baru SMK Negeri 1 Cipaku Ciamis ke SMKN 3 Kuningan di berikan Penghargaan Dalam Bentuk Cindera Mata

SMK Negeri 1 Cipaku kabupaten Ciamis yang merupakan sekolah kejuruan yang mencakup bidang pertanian dan peternakan serta teknologi ,jurusan sekolah tersebut sangat menunjang guna mendorong Ciamis lebih maju dan unggul dalam bidang Agrobisnis serta pariwisata.

SMK negeri 1 cipaku kini di jabat oleh kepala sekolah baru H. Ramlan M,si m,pd meski baru 14 hari memimpin sekolah tersebut, langkah upaya guna memajukan pendidikan di sekolah tersebut sudah nampak, di buktikan dengan melakukan berbagai terobosan terobosan baru salah satunya study banding/ke sekolah ke SMKN 3 kuningan dan sebagai bentuk apresiasi pemberian cindera mata ke sekolah smkn 1 cipaku ciamis pada tanggal 12 agustus 2020

Lebih lanjut lagi H. Ramlan m.si m.pd sampaikan, berbenah guna penataan lingkungan sekolah salah satunya sarana transportasi para siswa serta lingkungan sekolah termasuk bangunan mushola sarana ibadah para guru dan siswa yang saat ini keadaanya bangunan memprihatinkan nyaris roboh tidak terawat,”ujarnya

Kedepan, menjelang tahun ajaran baru akan di adakan kegiatan iven – iven seperti lomba lintas alam serta lomba baris berbaris tujuannya guna memperkenalkan smk negeri cipaku kabupaten ciamis sebagai ajang kreasi bagi siswa siswi smk negeri 1 cipaku.

Sambungnya, terkait dengan jumlah siswa saat ini ada peningkatan dengan jumlah 117 siswa mudah mudahan kami punya harapan kedepan smk negeri 1 ciamis lebih unggul dalam bidang Agrobisnis. Pungkasnya. (HR)

sumber: 86news

: tanpa label

KOMENTAR